Minggu, 17 Agustus 2014

Galvanic spa indonesia

Kany Virgo Soemantoro
President, Nu Skin Philippines and Nu Skin Indonesia

Kany dipromosikan sebagai President untuk Nu Skin Filipina dan Indonesia mulai 1 Mei 2012. Sebelum memangku jabatan tersebut, Kany menjabat sebagai General Manager untuk Nu Skin Indonesia sejak 1 November 2008.

Bergabung dengan Nu Skin Indonesia pada awal 2005 sebagai Senior Manager Sales and Business Development, Kany kemudian memimpin pasar Nu Skin di Indonesia dengan jabatan Director, Distributor Success & Market Operations sejak 2007. Sejak itu, Kany telah membangun hubungan yang kuat dengan para distributor di Indonesia, serta memiliki pemahaman yang mendalam tentang bisnis Nu Skin.

Sebelum bergabung dengan Nu Skin, Kany memimpin Scholastic-Grolier Indonesia, perusahaan penerbitan dan multi-media Amerika sebagai General Manager. Kany Soemantoro memiliki pengalaman selama 8 tahun di Oriflame Indonesia, perusahaan direct selling kosmetik Swedia, sebagai Head of Sales and Marketing Department. Kany memegang gelar sarjana arsitektur dari Universitas Trisakti di Jakarta dan master di bidang administrasi bisnis dari Baldwin Wallace College di Ohio, Amerika.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Info Produk

SMS 0858.7640.4365

About Me

Menu 1

0858.7640.4365

Langganan Artikel

Bisni Praktis bagi Wanita Karir dan Ibu Rumah Tangga | Bisnis Cerdas dari Rumah | Bisnis Praktis dan gaul | Bisnis Kecerdasan Anak |Tisu Kesehatan Organ Intim Wanita